Jejak Kaki Raksasa vs Jejak Ular Naga Raksasa di Ciamis

Jejak Kaki Raksasa Gegernya Jejak Kaki Raksasa di Panumbangan Ciamis ini terlihat dari Papua,jelas karena ane bisa baca di internet dan lihat di televisi.Hebohnya Jejak Kaki Raksasa di Panumbangan Ciamis ini mengingatkan ane pada tahun di jaman babe gue masih pake celana yang besar ke bawah (cutbray),sekitar tahun 1980-an silam.Dimana masa itu masyarakat Desa Winduraja Kec.Kawali Kabupaten Ciamis,terutama penduduk dusun Hayawang belum mengenal crop cirle,mengalami kejadian yang mirip ceritanya seperti kejadian di Panumbangan ini (menggegerkan).

Pada saat itu,semalaman hujan turun sangatlah lebat,sehingga sungai Cipadaren meluap hingga merusak sawah penduduk juga kolam-kolam yang ada disekitarnya.Dan pada pagi harinya kita digegerkan dengan jejak ular pada rebahan padi disawah nenek ane,panjang melingkar dan lingkarannya menyerupai Jejak Ular Naga Raksasa,dan hal ini sempat pula menyita perhatian warga Hayawang dan sekitarnya,sehingga aparat pemerintahan pun turun ke lokasi.Silahkan untuk sahabat babe gue mengingat kembali kejadian tersebut,hehe.Yang pasti Jejak Ular Naga Raksasa ini tidak mengakibatkan kekhawatiran bagi masyarakat.

Jejak Kaki Raksasa itu pertama kali ditemukan pada Selasa,24 Januari 2012.Rabu kemarin,warga menelusuri jejak-jejak itu sampai ke dalam hutan dengan mengerahkan anjing pelacak. Ternyata,di dalam hutan ditemukan lagi puluhan jejak kaki baru.Jejak kaki manusia ukuran raksasa ini pertama kali ditemukan oleh Asep Syarif (35)Warga Dusun Babakan Kecamatan Panumbangan,Ciamis,Jawa Barat sekitar pukul 07.00 saat akan pergi ke kebun yang berjarak sekitar 500 meter dari pemukiman warga.


Jejak Kaki Raksasa ini memiliki panjang sekitar 60 cm,lebar 30 cm dan memiliki kedalaman sekitar 5 cm.karena penasaran,Asep Syarif terus berjalan sampai satu kilometer jaraknya hingga kaki Gunung Sawal,” papar Asep sambil mengatakan,sampai di kaki Gunung Sawal,jejak kaki ini menghilang karena banyak rerumputan dan semak belukar.Atas temuan langka ini,dia mengurungkan niatnya yang akan pergi ke kebun dan kembali ke pemukiman warga untuk memberitahukannya ke mereka.

Di lokasi kejadian pun masih terus didatangi warga.Warga sekitar lokasi mengaku resah karena pasca penemuan jejak kaki raksasa ini sejumlah warga sekitar sering kehilangan ternak peliharaannnya.Tak hanya meresahkan warga penemuan jejak kaki misterius inipun menyisakan tanya.Sebelum kejadian di Ciamis,warga kampung Cisarua Girang desa Warnasari Sukabumi pun digegerkan dengan penemuan jejak misterius serupa sekitar bulan maret 2011.Tapak kaki yang terlalu besar untuk ukuran manusia ini bercecer dirumah seorang warga.

Apapun kejadiannya itu ane tak berharap pertanda buruk bagi kita semua,toh crop cirle di Sleman,jejak ular naga di Hayawang tak ada pengaruh untuk kehidupan kita.Sebagai warga Ciamis ane menganjurkan tuk ikuti anjuran pemerintah saja guna tidak menyimpulkan apapun sebelum hasil penyelidikan yang berwajib keluar,agar peristiwa Jejak Kaki Raksasa ini tidak dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan.

Sumber:
http://marindajaya.blogspot.com/2012/01/penemuan-jejak-kaki-raksasa-di-ciamis.html

Penulis : Raihan Marie Ramadhan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jejak Kaki Raksasa vs Jejak Ular Naga Raksasa di Ciamis ini dipublish oleh Raihan Marie Ramadhan pada hari Sunday, January 29, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 17 komentar: di postingan Jejak Kaki Raksasa vs Jejak Ular Naga Raksasa di Ciamis
 

17 komentar:

  1. Muhun abdi oge ngadangu na TV. Belum ada berita kelanjutannya ya Kang?

    ReplyDelete
  2. Jika ini bukan hoax nantinya..pasti akan menjadi berita heboh dalam beberapa hari kedepan...nice share and happy blogging

    ReplyDelete
  3. @Kang Asep
    Abdi ngantos ti Akang,bih up to date,mangga ach digali,kuabdi diantos.Nuhun Kang.

    ReplyDelete
  4. @Iskaruji dot com
    Kita tunggu saja kabarnya sop,sementara ane juga menunggu kabar dari sahabat yang ada di Panumbangan.Thanks ya,happy blogging too.

    ReplyDelete
  5. semoga kabar ini cepat terungkap apakah benar atau hanya rekayasa,terimakasih sob sudah di share kan lagi.

    ReplyDelete
  6. resepnya pami aya....he,,,he.
    jiga kmhanya...ih...ulah ketang tatuuuuut

    ReplyDelete
  7. seren juga ya kalau ini bener adanya

    ReplyDelete
  8. mereka sedang memainkan sugesti dri otak manusia. karena keberhasilan tahun 80an lalu. jaman digital gini kita tidak harus percaya yang gituan. orang yang namanya jin saja sudah diburu oleh pemburu hantu, xixixixixi
    salam sama masyarakat ciamis. jangan percaya yang gituan. tapi nanti kalau memang benar ada ,tanghkap dia dan dijual dialon alon buat tontonan. heheheh/ nice info sob happy blogging

    ReplyDelete
  9. Ck...Ck...Ck... bener2 mengagumkan yach!!
    ( Kalo Ayas siy Boss! )
    Tapi kalo emang ada makhluk raksasa seperti itu,, waah kayak menakutkan tuh???
    Hmmm... sungguh Misteri BGT!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  10. wah jadi kemungkinan makhluk raksasa itu ada donk sobat???

    ReplyDelete
  11. itu rekayasa or beneran yahhh
    bisa aja kan it cuma cara biar dapet terkenal
    ada award dari saya
    ambil ya sob

    ReplyDelete
  12. tak ada yang mustahil,
    selagi tuhan menghendaki..

    ReplyDelete
  13. emank bnyk misteri didunia ini yg blon terungkap sob...,tp tetep kejadian diatas harus disikapi dgn hati2., jd aparat sebaikx melakukan tindakan jaga2... :)

    ReplyDelete
  14. sob ada award unutk sobat..silakan diambil ya sob..matur thank you....kasih konfirmasinya ya

    http://4kopisusu.blogspot.com/2012/01/hore-dapet-award-lagi.html

    ReplyDelete
  15. WAh.. apalagi ini.. semua yg serba raksasa kluar... jgn2 Mahluk yg disebutkan sebagai tanda2 kiamat..

    ReplyDelete
  16. anggap saja akan datang sesuatu yang besar bagi kehidupan bangsa ini, kan tapaknya aja besar, pasti bentuknya juga besar.

    ReplyDelete
  17. apa bner sob.? wah..paling2 itu buatan manusia sob..cari sensasi mungkin...

    ReplyDelete

Cinta selalu menarik untuk dibahas dan dikupas, walau cinta kadang membingungkan seperti teka-teki silang !

Google+ Followers