Video Mesum Pembantu

Video Mesum
Video Mesum Pembantu Di Surabaya - Video Mesum Pucang Membara. Seorang pembantu rumah tangga ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya gara-gara video mesum yang direkamnya menyebar di dunia maya. Di Video itu dia melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan wanita yang sama-sama bekerja sebagai pembantu di rumah yang sama. Selain menangkap penyebar video tsb. polisi juga menangkap pemerannya.

Kasus Video Mesum Pucang Membara ini mirip-mirip kasus Ariel Peterpen, bedanya kalau Ariel artis vs artis sedang Djito pembantu vs pembantu. Tersangka Djito adalah warga Jalan Manyar Surabaya, pemuda 31 tahun yang merekam sekaligus aktor video mesum yang menggegerkan kawasan Pucang dan sekitarnya. Sedangkan penyebarnya, Supri, tidak lain satpam kompleks perumahan tempat Djito bekerja.

Dengan ponsel Djito merekam adegan mesumnya dengan Evin sesama pembantu yang berkerja dirumah yang sama, mereka melakukannya dikamar majikannya. Entah sial atau bodoh, Ponsel yang berisi rekaman porno ini kemudian digadaikan Djito ke temannya. Dari situlah rekaman menyebar luas hingga beredar di situs jejaring sosial.

Tiga video itu direkam pria 31 tahun pada April 2011 hingga September 2011. Video pertama berdurasi 22 menit. Video kedua berdurasi 10 menit dan video ketiga berdurasi 12 menit. Pada video itu terlihat bahwa si perempuan (Evin) tidak tahu jika sedang direkam. Seminggu lalu, Djito kaget saat mendapati video itu telah menyebar. Djito tentu saja malu dan stres karena warga Pucang sudah tahu bahwa yang menjadi aktor dan aktris di video itu adalah dirinya dan Evin.

Sumber

Penulis : Raihan Marie Ramadhan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Video Mesum Pembantu ini dipublish oleh Raihan Marie Ramadhan pada hari Thursday, April 19, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 11 komentar: di postingan Video Mesum Pembantu
 

11 komentar:

  1. kayaknya ada yang lagi nyari visitor dari pengunjung mesum nih :D

    ReplyDelete
  2. @Hiaku Herry
    Ngga Mas,saya hanya berharap kita sebagai ortu selalu waspada terhadap efek negatif internet,hehe.
    Thanks ya kawan,happy blogging.

    ReplyDelete
  3. Ngga Mas,saya hanya berharap kita sebagai ortu selalu waspada terhadap efek negatif internet pada perkembangan jiwa anak-anak kita,hehe.
    Thanks ya kawan,happy blogging.

    ReplyDelete
  4. hehe...moga topik ini bisa mengganti topik uh ah di top search cinta deras...hehe..turut berduka tuk Djito dan evi.happy blogging

    ReplyDelete
  5. @Iskaruji dot com
    Hehe,Djito pembantu nekad,gimana kalau jadi penjabat yach?
    Thanks sop,happy bloggng too.

    ReplyDelete
  6. lagi lagi video mesum, apa jadinya negar ini...

    ReplyDelete
  7. hadeh ,,, aya2 wae euy lain gawe karah syuting flem ,..

    ges lah nikah ken :D

    ReplyDelete
  8. Ha ha kenapa gak di upload ke vivid saja, kan dapet uang lok filmnya laku

    ReplyDelete
  9. hehehe.. idenya bagus gan, bisa narik visitor kalao cerita mesum kayak gini hahaha
    hapy blogging

    ReplyDelete
  10. wow "mesum" enak tuh :D
    nice share bro...

    ReplyDelete

Cinta selalu menarik untuk dibahas dan dikupas, walau cinta kadang membingungkan seperti teka-teki silang !

Google+ Followers