Berbagai Jenis Bantal

Berbagai Jenis Bantal

Menggunakan bantal leher terbaik untuk kenyamanan dan dukungan dapat membuat perbedaan besar dalam mengurangi atau menghindari nyeri punggung atau nyeri leher, serta mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

 

Bantal Ortopedi Menawarkan Dukungan Leher Ekstra

Sebuah bantal yang berkontur untuk mengisi ruang di bawah kepala dan leher dapat membantu bagi orang-orang dengan masalah tulang belakang dan leher. Juga disebut souvenir bantal leher atau bantal ortopedi, jenis bantal ini memiliki depresan yang lebih dalam pada posisi penempatan kepala, dan dukungan ekstra di bawah leher.

Orang dengan nyeri leher mungkin menyukai bantal ini, karena mereka membantu menjaga leher sejajar dengan tulang belakang. Beberapa orang menganggap bantal ini tidak nyaman pada awalnya, tetapi membantu dalam jangka panjang.

 

Bantal Guling Sesuai Banyak Kebutuhan

Bantal Guling dapat melayani beberapa fungsi bagi orang yang lebih suka tidur di posisi miring mereka. Bagian atas dapat menopang kepala dan leher, sementara bagian bawah menopang lutut dan kaki. Satu gaya, dalam bentuk J dengan ruang untuk telinga, dirancang untuk menahan kepala dalam penyelarasan tulang belakang yang benar.

 

Preferensi Pribadi untuk Kenyamanan

Preferensi pribadi adalah bagian utama dari setiap pilihan bantal. Jika bantal terasa nyaman, lebih mudah untuk tertidur dan tetap tertidur.

 

Tekstur sarung bantal

Permukaan bantal bisa menjadi salah satu sumber kenyamanan. Sarung bantal yang dingin dan halus terasa sempurna untuk sebagian orang, sementara permukaan yang hangat, seperti flanel, adalah yang terbaik untuk orang lain.

Adem vs hangat

Peneliti menguji kehangatan tiga jenis bantal setelah 30 menit digunakan. Bantal ortopedi berkontur, yang memiliki sisi lebih tinggi untuk leher dan area yang lebih rendah untuk kepala, adalah yang paling adem. Bantal bulu (bentuk standar) adalah yang terhangat. Bantal busa memori berkontur berada di tengah antara adem dan hangat.

Ada banyak pilihan ketika datang ke bahan bantal. Lebih dari satu jenis bahan, seperti lateks dan busa parut, dapat digabungkan untuk pengisian dalam banta. Dibawah Ini adalah beberapa tambalan atau bahan pada bantal yang paling umum dan sering terdapat di produsen bantal leher:

  1. Down atau Polyester Getah
  2. Busa memori
  3. air
  4. Hulls soba

 

Tidak ada standar pemerintah untuk syarat-syarat lunak, sedang, atau keras dalam bantal. Karena akan sulit menguji bantal di toko, ada baiknya untuk menanyakan kebijakan toko tentang pengembalian barang.

Mungkin ada baiknya terkadang mencoba alternatif untuk bantal yang lebih konvensional. Sebagai contoh, dokter melaporkan bukti anekdotal bahwa bantal lambung soba tampaknya menjadi bantal yang ditoleransi dengan baik untuk mereka dengan degenerasi disk yang sedang hingga berat, osteoartritis, dan stenosis tulang belakang, serta bantal tersebut cenderung bekerja dengan baik untuk punggung dan posisi tidur.